Cara Mudah Menurunkan Badan


Memakan makanan yang sama, setiap hari mungkin akan membuat Anda menjadi tertarik dalam makanan dan anda akan mulai makan sedikit, sebuah studi baru menunjukkan. Studi ini mengungkap potongan baru yang sangat menarik untuk memecahkan pertanyaan mengenai obesitas dengan menyarankan bahwa monoton makan sebenarnya dapat menyebabkan konsumsi kalori dikurangi, ungkap Shelley McGuire, seorang profesor nutrisi di Washington State University dan juru bicara American Society for Nutrition.
Mirip dengan pecandu narkoba yang meningkatkan dosis mereka untuk merasakan efek yang sama, penelitian telah menunjukkan bahwa kita menjadi terbiasa dengan makanan yang kita sering makan, kata McGuire, yang tidak terlibat dengan penelitian ini.
Para 32 wanita dalam penelitian ini berpartisipasi dalam setengah jam di mana mereka diberi tugas, dan dihargai dengan porsi makaroni dan keju setiap kali mereka menyelesaikan tugas mereka. Semua perempuan menyelesaikan lima sesi tersebut selama studi, setengah dari perempuan yang berpartisipasi satu sesi setiap hari selama lima hari berturut-turut, sementara separuh lainnya berpartisipasi sekali seminggu selama lima minggu.
Penurunan 30 kalori  oleh para wanita yang makan mac dan keju setiap hari berbeda dengan wanita yang makan satu minggu sekali. Hal ini menunjukkan menemukan bahwa makan makanan yang sama setiap hari membuat kita terbiasa untuk itu, sedangkan makan mingguan tidak, kata para peneliti. Para peneliti menyimpulkan bahwa mengurangi variasi dalam pilihan makanan bisa menjadi strategi penting bagi orang yang mencoba untuk menurunkan berat badan.
Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa berbagai peningkatan dalam makanan dikaitkan dengan berat badan lebih besar dengan pilihan makanan yang buruk, para peneliti menulis. Makan makanan yang sama setiap hari dapat menjadi membosankan cukup untuk membuat Anda makan lebih sedikit.
*Sumber : livescience.com/Kartika Maharani
subscribe

Subscribe

Monitor continues to update the latest from This blog directly in your email!

oketrik

0 komentar to Cara Mudah Menurunkan Badan :

 
GUDANG INFORMASI Design by Trick and Tips Powered by Blogger